Setiap perusahaan pialang mempunyai cara mempromosikan perusahaannnya dengan melalui website perusahaan. Mulai dari Trading System, Regulation On-line, Metatrader On-line, Download info, Payment Info, Technical Outlook, Agrrement, Trading Rule Via telepon, Pilihan On line trading, Injection and Withdrawal Form, Company Profile.
Berikut pula selalu disertakan sejumlah link ke beberapa instansi pemerintah seperti Bappebti, KBI.
Namun saya belum melihat perkembangan baru yang seharusnya dipertimbangkan sebagai sarana investasi yang cenderung
client oriented. Termasuk didalamnya adalah tidak tersedianya cukup tempat berpendapat tentang seluk beluk investasi di bidang indek hang seng , nikkei, atau kospi.
Terlebih lagi saya melihat ada beberapa kecenderungan beberapa perusahaan yang salah dalam melakukan cara perekrutan staff dan calon investor. Saya menyadari bahwa sebenarnya ada banyak media
tools marketing on-line yang bisa di download di internet secara gratis bahkan berbayar yang bila dipakai akan cukup banyak membantu dari segi administrasi
perekrutan data calon investor . Sebagai staff pemasaran seharusnya dibekali dengan kemampuan dalam
strategi marketing on-line dimulai dari list data calon investor, cara follow up, bahkan perlu juga diajarkan bagaimana menjadikan prospek menjadi target closing.
Sungguh disesalkan bahwa semua proses kinerja marketing atau bahkan wakil pialangpun enderung manual / gaya konvensioanal seperti para marketing kebanyakan. Padahal kalau perusahaan-perusahaan perdagangan berjangka ini mengetahui cara lain yang otomatis mendatangkan list prospek otomatis dari setiap kunjungan ke website perusahaan, maka memang harus mulai dilihat peranan
tools marketing on-line yang banyak disediakan on-line. Bahkan jika dikembangkan lebih lanjut bagaimana menarik pengunjung website (investor) maka bisa dikembangkan bagaimana cara menampilkan gaya marketing dengan sistem otomatis baiak dari jenis produk, simulasi, pemberian traning secara on-line seperti media
YouTube yang bisa menjelaskan bagaimana menjelaskan bisnis secara profesional.
Coba saja lihat dibeberapa website besar seperti Amazon, Ebay, melakukan cara pemasaran produk melalui berbagai cara. Baik secara pre-member, seller produk atau affiliasi. Perlunya kesadaran baru dalam bisnis sekarang ini yang cenderung
autoresponder dengan biaya bulanan yang $10 / bulan atau $72/ tahun seharusnya mulai dilirik oleh perusahaan-perusahaan yang cenderung memperhatikan keuntungan dan kenyamanan investor dalam mendapatkan informasi, keluhan dan kenyamanan bertransaksi.
Jika Anda berminat untuk mendalami hal ini, silahkan isi data berikut ..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar